Aneka Produk

Vitamin Kucing

Kutu Kucing Merajalela? Basmi Dengan 2 Kali Semprot!

Kutu Kucing Merajalela? Basmi Dengan 2 Kali Semprot!
Tau nggak, kucing menjadi hewan terpopuler di antara parasit loh! Faktanya, banyak kucing yang merasa tidak nyaman terhadap tubuhnya.

Rp. 349.000

628113103666

Detail Produk

 

Hi pet lovers kalian punya hewan peliharaan di rumah? Pernah tahu kutu kucing sebelumnya? Kutu di kucing itu beda loh dengan kutu manusia. Dilansir dari orami.co.id Kutu kucing atau parasit ini dikenal dengan bahasa ilmiah Ctenocephalides felis. Meski tidak bisa terbang, namun kutu jenis ini memiliki kemampuan melompat yang luar biasa. Wih udah kayak atlit lompat tinggi aja tuh!!

KEMAMPUAN MELOMPAT TINGGI
Dikutip dari Cornell University of Vet College, dijelaskan bahwa seekor kutu di kucing bisa melompat sejauh tujuh kaki. Hal itu sama dengan jarak yang jauh untuk menumpang pada hewan lain yang kebetulan lewat. Pet lovers, itu membuktikan kalau kutu jenis ini berbahaya banget dan mudah menulari hewan peliharaan lainnya. Jika pet lovers memiliki 3 kucing dan 1 diantaranya kutuan, maka kucing lainnya berpeluang untuk kutuan juga loh!

BERLIPAT GANDA (MERAJALELA)
Tempat ternyaman untuk hidup kutu ada di tubuh hewan berbulu. Jika pet lovers tidak menghentikan pertumbuhan hewan ini maka bisa berlipat ganda loh! Kutu kucing berpotensi menyebar di area sekitar rumah.

Terutama area berbulu seperti karpet, sofa, tempat tidur, dll. Jika pet lovers terkena gigital kutu peliharaan ini, maka bisa menyebabkan gatal-gatal, kulit memerah, bahkan infeksi kulit serius!

Dirangkum dari rentokil.co.id, secara general, kutu kucing betina bisa menghasilkan 20 hingga 50 butir telur dalam jangka waktu 3 hingga 4 hari pertama setelah menyedot darah setiap harinya.

Dalam kondisi hangat, telur kutu di kucing dapat menetas hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk memulai tahap larva. Telur tersebut biasanya dapat ditemukan di sumber makanan kutu serta di tempat kucing / hewan peliharaan beristirahat. Duh gawat nih!! bisa makin banyak kutu di hewan pet lovers!!1

EFEK KUTU PADA KUCING
Tau nggak, kucing menjadi hewan terpopuler di antara parasit loh! Faktanya, banyak kucing yang merasa tidak nyaman terhadap tubuhnya.

Salah satu faktornya adalah gigitan kutu di kucing menyebabkan rasa gatal yang tinggi sehingga menyebabkan kucing pet lovers garuk-garuk. Garukan itu bisa menghasilkan luka dan rentan terhadap infeksi lohh

Hewan kecil merugikan ini, sering membawa “turunan infeksi” seperti cacing pita pada anjing ataupun kucing. Profesor dermatologi di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Cornell, Dr. William Miller Jr., VMD mengatakan, ketika kutu kucing menempelkan belalainya ke dalam kulit untuk menghisap darah, dapat menyebabkan anemia pada anak kucing hingga pada tahap pengembang biakkan yang tak terhitung jumlahnya

ANATOMI KUTU PADA KUCING
Kutu kucing dewasa bentuknya kecil, kecoklatan, tidak bersayap, dengan ukuran mulai dari kepala peniti hingga panjang sekitar satu per delapan inci.

Memiliki tubuh yang ramping dan pipih, menyerupai tabung, antena pendek, rahang yang kuat, dan bergigi gergaji. Binatang ini bisa mengisap dan memiliki kaki yang kuat sebagai mode utama penggeraknya, yakni melompat.

Sayang anak, sayang hewan peliharaan
Pet lovers nggak mau kan, kucing dan hewan peliharaan lainnya kena penyakit serius hanya karena masalah “kutu” ? Sesuai pengalaman pribadi, kucing mimin yang sekarang udah mati, dulunya memang kutuan parah loh.

Bahkan nih sangking seringnya garuk-garuk, di beberapa bagian badan kucing mimin jadinya banyak luka-luka sampe kering loh lukanya. Kalau luka itu kering dan nggak sengaja mengelupas otomatis ada kemungkinan terkena infeksi karena lukanya udah terbuka. Duh makin sedih ceritanya:(

Maka dari itu, mimin nggak mau pet lovers mengalami kejadian kayak mimin, untuk itu sekarang mimin kasih rekomendasi semprotan aman buat peliharaan kesayangan kalian. Iya Fluffy Tonic solusinya….

Fluffy Tonic, hanya 2 kali semprot
Fluffy Tonic diformulasikan dari 100% bahan alami non kimia sintetis (aman untuk diaplikasikan ke bulu kucing) Selain membasmi kutu secara aman, Fluffy juga memiliki khasiat mengatasi jamur dan skabies, mencegah kerontokan, menutrisi dan melembutkan bulu si mpus hanya dengan 2 kali semprot

Pet lovers tau kan Skabies itu apa? Adalah penyakit yang disebabkan oleh tungau parasit. Skabies menyebabkan kerak kulit, kebotakan, menimbulkan borok dan bau pada badan kucing. Yuk segera atasi masalah kucingmu dengan Fluffy!!

jual obat kutu kucing
jual obat kutu kucing
Mengapa Harus Fluffy Tonic?
Merupakan Tonik Khusus Pembasmi Kutu dan Jamur pada KucingBerbahan Alami
Mampu Melembutkan dan Menyuburkan Bulu Kucing
Tidak Memakai Bahan Kimia, sehingga Aman Bagi Kucing
Aman Bagi Kucing Kesayangan Anda, walau Dijilat dan Tertelan
Aman dipakai Pada Luka Kucing yang Terluka dan MempercepatPenyembuhan Luka
Tidak Menyebabkan Iritasi Pada Kucing
Waktu yang Dibutuhan Untuk Treatment Relatif Cepat
 

Tunggu apalagi.… Jangan biarkan kucing Anda menderita terlalu lama hanya karena kutu, jamur dan skabies. Promo Beli 1 Paket Dapat 4 Produk

‚Äč